Bapas Madiun Lakukan Koordinasi dengan Dinas Sosial Ngawi Terkait Layanan Mandalika

WhatsApp Image 2024 04 17 at 15.38.27

Madiun – Pada hari Senin tanggal 17 April 2024, tim Mandalika melaksanakan koordinasi dengan pihak Dinas Sosial Ngawi terkait layanan Mandalika yang akan dilaksanakan oleh Bapas Madiun.

Layanan Mandilka yaitu Bapas Madiun Datangi Klien Se-Karesidenan yang merupakan salah satu inovasi yang diperuntukkan bagi klien di Bapas Madiun. Pada Bulan April ini Tim Mandalika mendatangi wilayah Ngawi. Maka dari itu, hal ini Bapas Madiun melakukan koordinasi dengan Dinas Sosial dan juga menjelaskan terkait Layanan Mandalika ini kepada Dinas Sosial Ngawi. Dari diskusi yang telah dilaksanakan, Dinas Sosial Ngawi bersedia untuk membantu Tim Mandalika melaksanakan Layanan Mandalika bagi klien dewasa dan anak.

Hal ini merupakan salah satu pelayanan prima yang diberikan oleh Bapas Madiun kepada klien pemasyarakatan, ini juga berhubungan terkait silaturahmi antara Instansi Pemerintah di wilayah Karesidenan Madiun.

logo besar kuning
 
NAMA SATUAN KERJA KELAS XXX (edit)
KANWIL KEMENKUMHAM NAMA PROVINSI (edit)

Jl. blablabla (Alamat Unit Satuan Kerja lengkap dengan Kodepos) (edit)
012-3456789 (edit)

Email Kehumasan
humas.satker@kemenkumham.go.id (edit)

Email Aduan
Pengaduan.satker@kemenkumham.go.id (edit)

Hari ini103
Kemarin127
Minggu ini417
Bulan ini230
Total 102340

02-05-2024