Info Internal

Hasil Survey Indeks Persepsi Korupsi (IPK) dan Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Balai Pemasyarakatan Kelas II Madiun Bulan Maret Tahun 2024

WhatsApp Image 2024 03 26 at 13.06.57

Survei Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) dan Indeks Persepsi Korupsi (IPK) merupakan alat yang digunakan untuk mengukur kualitas pelayanan publik dan persepsi pengguna layanan. Yuk kita bahas lebih lanjut:

1. Survei IKM (Indeks Kepuasan Masyarakat):
Survei ini mengukur tingkat kepuasan masyarakat terhadap kualitas layanan yang diberikan oleh penyelenggara pelayanan publik.
Hasil survei IKM membantu dalam mengevaluasi dan memperbaiki kinerja penyelenggara pelayanan.
Survei ini dilakukan secara berkala dan berkelanjutan.

2. Survei IPK (Indeks Persepsi Korupsi):
Survei ini bertujuan untuk memetakan persepsi pengguna layanan terkait dengan upaya pencegahan dan penanganan korupsi.
IPK menggambarkan sejauh mana lembaga atau instansi mampu mencegah dan menangani praktik korupsi.
Jadi, survei ini membantu mengukur kualitas pelayanan dan memastikan transparansi serta akuntabilitas dalam penyelenggaraan layanan publik.

#kemenkumhamRI
#yasonnalaoly
#kemenkumhamjatim
#heniyuwono

logo besar kuning
 
NAMA SATUAN KERJA KELAS XXX (edit)
KANWIL KEMENKUMHAM NAMA PROVINSI (edit)

Jl. blablabla (Alamat Unit Satuan Kerja lengkap dengan Kodepos) (edit)
012-3456789 (edit)

Email Kehumasan
humas.satker@kemenkumham.go.id (edit)

Email Aduan
Pengaduan.satker@kemenkumham.go.id (edit)

Hari ini77
Kemarin84
Minggu ini484
Bulan ini2164
Total 104274

17-05-2024