Peningkatan Layanan & Koordinasi Dengan Stakeholder, Mandalika Hadir Kembali di Kabupaten Ngawi

WhatsApp Image 2024 04 24 at 14.20.52

Madiun – Layanan Mandilaka (Bapas Madiun Datangi Klien Se-Karisidenan) adalah wujud komitmen Bapas Madiun dalam memberikan pelayanan prima, maka dirintis inovasi layanan berupa kunjungan ke wilayah Karisidenan. Hal ini bertujuan untuk memberikan kesempatan bagi Klien Pemasyarakatan, agar dapat melakukan wajib lapor di lokasi yang lebih terjangkau. 
 
Kegiatan Mandalika bertujuan untuk; 1) Memberikan kesempatan bagi Klien Pemasyarakatan, untuk melaksanakan Wajib Lapor dalam rangka Pembimbingan di lokasi yang lebih terjangkau; 2) Memberikan informasi seputar Pembimbingan Kemasyarakatan dan Upaya Keadilan Restoratif Pemasyarakatan kepada masyarakat; 3) Menjalin jejaring dengan mitra/calon mitra Pokmas Lipas yang berada di Kabupaten/Kota terkait. 
 
Kali ini Mandalika akan hadir di Wilayah Kabupaten Ngawi. Bagi Klien yang berdomisili Ngawi dan sekitarnya dapat datang ketempat kami pada :
Hari/Tanggal : Jum’at, 26 April 2024
Pukul : 07.30 sd 10.00 WIB
Tempat : Shelter Ngawi Jl. Raya Caruban – Ngawi KM 2
 
Kami Tunggu Kedatangan Kalian!!!
 
Informasi lebih lanjut dapat menghubungi 
Yunike (081383868186)

logo besar kuning
 
NAMA SATUAN KERJA KELAS XXX (edit)
KANWIL KEMENKUMHAM NAMA PROVINSI (edit)

Jl. blablabla (Alamat Unit Satuan Kerja lengkap dengan Kodepos) (edit)
012-3456789 (edit)

Email Kehumasan
humas.satker@kemenkumham.go.id (edit)

Email Aduan
Pengaduan.satker@kemenkumham.go.id (edit)

Hari ini53
Kemarin84
Minggu ini460
Bulan ini2140
Total 104250

17-05-2024